Minggu, 28 Juli 2019

Error "Object reference not to set to an instance of an object" SSRS AX 2012 (versi 2)

Error "Object reference not to set to an instance of an object" SSRS AX 2012


Sekali lagi saya akan menceritakan (saya pakai kata "menceritakan" karena ..saya ingin pakai daripda saya menggunakan kata "menjelaskan") bagaimana menangani error diatas. Sebelumnya saya juga sudah pernah mengceritakan penanganan error tersebut dipostingan saya sebelumnya.

Kali ini, error ini muncul pada saat kita mau test hasil deploy SSRSReport dari Environment DEV ke LIVE. (sumpah ini error ini emang bikin jengkel, kenapa harus selalu muncul di SSRS).

Pertama :
Setelah deploy element SSRSReport kita di AOT .
Masuk ke \\Users\[folder user]\[appdata]
 delete semua file *.uac
Masuk ke AOT lagi.
 Refresh report server , clear chace Dsb.

Coba test print.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Erorr CS1963 - An expression tree may not contain a dynamic operation.

Kali ini saya mendapatkan erorr dengan code CS1963, padahal sebelumnya saya sudah mendefinisikan 'var item in Model' di @foreach(var...